Kalau Bisa, Carvajal Mau Rekrut Koke ke Madrid

Kalau Bisa, Carvajal Mau Rekrut Koke ke Madrid

Dani Carvajal mengakui kagum dengan karakter bermain Koke. Jika bisa, dia mau merekrut penggawa Atletico Madrid itu ke Real Madrid.

Koke merupakan didikan asli Atletico dan kelahiran Madrid. Sejak musim 2011/2012, dia sudah menjadi pilihan utama di lini tengah Los Colchoneros.

Sejauh ini gelandang 24 tahun itu sudah tampil 283 kali di berbagai ajang, mencetak 24 gol dan 75 assist. Punya visi bermain yang oke dan stamina mumpuni, Koke diakui Carvajal salah satu pemain lawan yang membuatnya terkesan.

“Saya akan merekrut Koke dari Atletico. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia tampil baik di manapun Anda memainkannya,” kata Carvajal kepada Cadena SER.

“Dia adalah tipe pemain yang bisa mengatur permainan dan terus berlari sepanjang laga. Saya rasa dia pemain yang sangat menarik. Terlebih, dia adalah teman baik saya juga,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Koke berperan membawa Atletico mematahkan dominasi Madrid dan Barcelona dengan menjuarai Liga Spanyol, juga memenangi Copa del Rey dan Liga Europa. Dia dua kali menginjak final Liga Champions, namun belum berhasil juara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply