Zaza: Immobile Sebagai Titik Acuan

Zaza: Immobile Sebagai Titik Acuan

Simone Zaza menganggap Ciro Immobile sebagai titik acuannya untuk bisa kembali menemukan dirinya kembali sebagai striker timnas Italia.

Immobile membuktikan kehebatannya bagi negara dan klubnya setelah masa-masa yang sulit bersama Borussia Dortmund dan Sevilla, yang mengancam peluangnya untuk huni skuad timnas Italia.

“Immobile dan Belotti adalah para penyerang yang dari sisi teknik tidak banyak diperbincangkan, dan saya menyukai keduanya,” ungkap Zaza kepada media.

“Mereka pemain yang langka dan tangguh, ditambah mereka berlari di sisi kiri dan kanan. Saya sangat senang melihat Immobile, yang melewati masa kelam dan menebus segala kesalahannya, baik di Serie A dan tim nasional.

“Ia membuktikan bahwa banyak hal bisa berubah dari satu momen ke momen lainnya dan jika seorang pemain tidak tampil baik pada masa tertentu, itu tidak berarti mereka tidak baik, namun itu menyangkut masalah psikis.

“Pelle? Ia luar biasa saat Euro, mungkin saya bias tapi ia sosok yang hebat. Apa yang ia lakukan tidaklah tepat, kalian harus menampilkan citra yang jelas dan ia tahu itu salah.

“Setelah itu, pelatihlah yang memutuskan segala halnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply