Boateng: Lewandowski Lebih Komplet dari Aubameyang

Boateng: Lewandowski Lebih Komplet dari Aubameyang

Persaingan dua striker di Bundesliga yakni Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang selalu menjadi perdebatan menarik di kalangan media. Terutama dalam dua musim belakangan.

Musim lalu, Lewandowski dan Aubameyang berhasil menempatkan diri mereka sebagai pencetak gol terbanyak pada kompetisi Bundesliga. Lewandowski tercatat mencetak 30 gol pada musim lalu. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai top skorer. Sementara itu, Aubameyang berada di posisi kedua

Persaingan pun kembali dilanjutkan keduanya pada musim ini. Namun, kali ini, Aubameyang berhasil unggul sementara dari Lewandowski dengan mencetak 11 gol. Sedangkan Lewy tercatat baru mencetak tujuh gol.

Meski saat ini Aubameyang lebih unggul dalam perolehan gol, bek Bayern Muenchen Jerome Boateng menilai Lewandowski tetap sebagai striker terbaik di Bundesliga. Menurutnya, striker asal Polandia tersebut memiliki kemampuan yang lebih komplet dari Aubameyang.

“Sulit menilai siapa pemain yang lebih baik. Lewandowski adalah rekan setim, tetapi saya juga sudah berkali-kali menghadapi Aubameyang,” ujar Boateng.

“Kedua striker ini memang top. Tetapi, saya akan mengatakan Lewandowski sedikit lebih komplet,” tambahnya.

Aubameyang dan Lewandowski akan saling beradu tajam saat Borussia Dortmund menghadapi Muenchen pada pekan ke-11 Bundesliga 1 Jerman 2016–2017, Minggu 20 November. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply