Sanchez Kian Menyukai Tantangan Liga Primer Inggris

Sanchez Kian Menyukai Tantangan Liga Primer Inggris

Alexis Sanchez kembali menunjukkan kontribusi besarnya di Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Sanchez mencetak dua dari tiga gol kemenangan Arsenal atas AFC Bournemouth, 3-1. Pemain asal Chile itu mencetak gol pembuka dan penutup kemenangan The Gunners pada menit ke-12 serta menit ke-91.

Sanchez pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa mencetak dua gol pada laga tersebut. “Saya sangat senang dengan dua gol tersebut, tapi mentalitas tim sangat kuat,” ungkap mantan winger Barcelona itu.

Sanchez pun mengaku makin menyukai tantangan di Liga Primer Inggris yang menurutnya kian berat musim demi musim.

“Liga Primer Inggris sangat sulit, tapi kami bisa melanjutkannya. Ini jadi lebih sukar bagi saya dan tim,” tutur Sanchez seperti dikutip dari Daily Star.

“Ini liga nomor satu dengan klub-klub seperti Chelsea, (Manchester) City. Ini Liga Primer Inggris dan saya amat menyukainya.”

Sanchez juga mengaku sudah mulai kerasan berkarier sebagai pesepak bola profesional di Inggris. Ia memutuskan hijrah ke London dari Barcelona pada 2014.

Apalagi, pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan kemampuan berbahasa Inggrisnya menjadi lebih baik setiap harinya.

“Saya mengerti sedikit, tapi saat ini saya sangat senang untuk teman saya (Theo Walcott yang baru saja menyambut kelahiran putra kedua), untuk tim, dan para fan yang amat fantastis,” ucap Sanchez.

“Saya amat senang dan sekarang saya akan ke rumah untuk menemui anjing-anjing saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply