Cetak Gol Perdana, Enzo Zidane: Ini Malam Spesial

Cetak Gol Perdana, Enzo Zidane: Ini Malam Spesial

Enzo Zidane menjadi sorotan dalam laga Real Madrid kontra Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey, Rabu (30/11/2016). Maklum, putra Zinedine Zidane itu tampil impresif dengan mencetak sebuah gol sekaligus membawa Madrid menang 6-1.

Enzo baru masuk di babak kedua menggantikan Isco. Dan hanya butuh 17 menit bagi pemain berusia 21 tahun itu untuk mencatatkan namanya di papan skor.

“Untuk bisa mencetak gol di laga debut bersama Madrid selalu menjadi mimpi saya. Dan saya senang bisa mewujudkannya di Santiago Bernabeu,” ujar Enzo seperti dilansir Soccerway.

“Bagi saya malam ini sangat spesial. Saya harus menunggu kesempatan yang akhirnya datang. Yang jelas ini adalah awal dan saya harus terus bekerja keras,” katanya antusias.

Enzo menyebut penampilan bagusnya tidak lepas dari bantuan pemain Madrid lain. Terutama pemain senior yang turun seperti James Rodriguez, Pepe, dan Dani Carvajal.

“Para pemain tim utama Real Madrid memberikan sambutan hangat kepada pemain muda. Mereka selalu ada untuk membantu dan itu sangat penting bagi pemain muda seperti saya,” ujar Enzo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply