Tajam di Juventus, Higuain Bungkam Kritik Haters

Tajam di Juventus, Higuain Bungkam Kritik Haters

Gonzalo Higuain mengaku tidak peduli dengan kritik yang mengalir padanya sejak bergabung ke Juventus. Striker asal Argentina itu hanya fokus membawa Si Nyonya Tua menjadi juara.

Higuain pindah dari Napoli ke Juventus dengan dana 90 juta euro. Namun saat pindah ia dikritik karena dianggap terlalu gemuk.

Tetapi Higuain langsung membuktikan kualitasnya bersama Juventus. Dari 18 laga di semua kompetisi, ia mampu mencetak sembilan gol.

“Terganggu dengan kritik? Saya pikir tidak. Jika ada yang meragukan saya maka bisa tanya pelatih fisik. Semuanya sangat puas dengan kinerja saya,” kata Higuain seperti dilansir Football Italia.

“Banyak yang menghina dan mengatakan banyak hal buruk ketika saya datang. Lalu ketika saya mencetak gol, tiba-tiba orang-orang itu menyebut kondisi saya prima. Jujur saya tidak mengerti,” kata Higuain.

Higuain merasa kepindahannya ke Juventus memberikan banyak manfaat bagi kariernya. Terlebih Juve telah mendominasi sepak bola Italia selama lima musim terakhir.

“Sebagian besar pemain di Juventus telah meraih banyak gelar. Hebatnya ambisi mereka tetaplah tidak berkurang, dan mentalitas seperti inilah yang harus dipertahankan,” ucap Higuain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply