Mkhitaryan Gemilang, Mourinho: Itu Sebabnya Kami Datangkan Dia

Mkhitaryan Gemilang, Mourinho: Itu Sebabnya Kami Datangkan Dia

Jose Mourinho tampaknya mulai membuka hatinya kepada Henrikh Mkhitaryan. Pelatih Manchester United (MU) itu pun mulai memetik buah kepercayaan yang dia berikan kepada Mkhitaryan.

Rabu (1/12/2016), gelandang asal Armenia itu tampil gemilang saat MU mengalahkan West Ham United 4-1 di perempat final Piala Liga Inggris. Mkhitaryan menyumbang assist untuk dua gol MU. Dia dianggap punya peran dan kontribusi penting di lini serang MU.

Tak hanya dari sayap, mantan pemain Borussia Dortmund ini juga kerap ikut membangun serangan dari sentral lini tengah. Tak heran, di ujung laga, dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik. Empat gol MU sendiri dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial, masing-masing dua gol.

Mourinho pun tak tahan untuk tak melemparkan pujian. “Kami senang melihat permainannya malam ini, sebab kami berhadapan dengan tim Liga Inggris yang punya karakter dan kualitas,” ujar Mourinho.

Pernyataan Mourinho ini menarik. Sebab, sebelumnya, pria asal Portugal itu terkesan tak pernah melirik Mkhitaryan. Bahkan, saat Mkhitaryan tampil bagus saat MU mengalahkan Feyenoord Rotterdam 4-0 di Liga Europa pun, Mourinho terkesan tak peduli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply