Perez: La Liga Jadi Target Utama Madrid Musim Ini

Perez: La Liga Jadi Target Utama Madrid Musim Ini

Real Madrid sudah lama tidak merasakan gelar juara La Liga. Oleh karenanya Madrid pun menjadikan kompetisi itu sebagai target utama musim ini.

Madrid memang masih jadi tim dengan gelar juara liga terbanyak yakni 32 trofi. Namun, Madrid sudah empat tahun puasa gelar liga setelah terakhir juara di musim 2011/2012.

Selama kurun waktu itu, Barcelona meraih tiga gelar dan satu gelar lagi jadi milik Atletico Madrid. Tentu saja ini bikin penasaran Madrid yang musim lalu cuma jadi runner-up setelah gagal menahan laju Barca di pekan terakhir.

Di musim ini, jalan Madrid untuk meraih trofi nomor 33 masih lapang karena mereka ada di posisi puncak dengan keunggulan enam poin atas Barca di posisi kedua.

Maka dari itu, trofi La Liga jadi harga mati untuk Madrid meski mereka juga ingin mempertahankan trofi Liga Champions, plus menjadi juara di Piala Dunia Antarklub bulan ini,

“Akan sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan tiga titel itu,” ujar Presiden Madrid, Florentino Perez, seperti dikutip Marca.

“Kami meraih tiga gelar – Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub – di 2014 dan kami ingin mengulangnya musim ini,” sambungnya.

“Ini adalah misi utama kami, dan jika kami bisa memenangi trofi lebih banyak lagi, maka itu lebih baik karena tujuan kami adalah terus membuat sejarah karena kami adalah tim terbaik abad ini.”

“Kami dalam jalur tepat untuk memenangi Liga Champions, Copa del Rey, dan La Liga dengan tak terkalahkan di 32 laga terakhir, dan akan tetap seperti itu karena kami tahu kualitas Zidan serta pemainnya. Saya rasa kami di jalur yang tepat,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply