Pelatih Vietnam: Semoga Alfred Riedl Sukses

Pelatih Vietnam: Semoga Alfred Riedl Sukses

Pelatih timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang, tidak akan melakukan pengawalan khusus terhadap salah satu pemain timnas Indonesia saat kedua tim bertemu pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12).

Dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Lake Aston, Sentul, Jumat (2/12), Huu Thang menganggap timnas Vietnam tidak bisa melakukan penjagaan khusus terhadap satu pemain Indonesia. Huu Thang menganggap Indonesia mengandalkan permainan kolektif.

“Indonesia semakin bagus setiap pertandingannya. Tak ada satu pemain yang kami waspadai, karena mereka bermain sebagai unit,” ujar Huu Thang.

“Kami adalah tim dengan permainan teknis. Yang kami miliki adalah mentalitas dan semangat. Semua pemain siap tampil besok.”

Huu Thang adalah mantan anak asuh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, ketika menangani Vietnam pada 1998 hingga 2000. Huu Thang menganggap Riedl memiliki peran penting dalam kariernya.

Pertandingan besok akan menjadi pertemuan ketiga Huu Thang melawan Riedl. Dua pertemuan sebelumnya terjadi pada laga uji coba sebelum Piala AFF 2016. Di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 2-2, dan pada pertemuan kedua Vietnam menang 3-2.

“Kami telah bertemu dua kali dan kini bertemu lagi. Semoga Riedl sukses dan besok pertandingan akan menarik. Saya harap pertandingan bakal menarik,” ucap Huu Thang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply