Leicester Mau Bangkit Atau Makin Terpuruk, Kunci Ada di Tangan Pemain

Leicester Mau Bangkit Atau Makin Terpuruk, Kunci Ada di Tangan Pemain

Kapten Leicester City, Wes Morgan, tak habis pikir dengan laju buruk timnya musim ini. Dia cuma bisa mengatakan kunci keluar dari masalah itu ada pada pemain sendiri.

Leicester memang menunjukkan laju berbeda 180 derajat dengan musim lalu. Sebagai juara bertahan, Si Rubah justru tengah dibayangi degradasi musim ini.

Dalam 14 pertandingan dijalani pada Premier League, Leicester lebih sering kalah. Mereka cuma bisa meraih tiga kemenangan, empat hasil seri dan sudah merasakan tujuh kekalahan.

Laju dalam sembilan laga terakhir bukannya makin membaik, tapi malah memburuk. Dalam sembilan pertandingan terakhir, Leicester cuma bisa membukukan satu kemenangan. Kini mereka pun hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Morgan menyebut laju kurang sip itu sebagai tanggung jawab para pemain. Bukan pihak lain.

“Saya tak bisa menyebutkan apa masalahnya. Satu ketika kalian berada dalam situasi yang salah tapi tak bisa mencari jalan keluarnya. Dan saat ini kami tengah berada dalam situasi itu. Kami harus segera memutar haluan,” kata Morgan seperti dikutip Leicester Mercury.

“Musim lalu kami bisa terbang tinggi dan memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kami bertarung dalam level dan semangat tinggi di liga.

“Ketika semua hal berjalan tak sesuai kehendak dan masih mencari kemenangan maka jalan akan jadi makin sulit. Sungguh kurang mengenakkan tapi memang cuma kami yang mempunyai kunci untuk memutar haluan,” ucap dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply