Indonesia Tak Akan Ubah Strategi Permainan di Leg II Semifinal

Indonesia Tak Akan Ubah Strategi Permainan di Leg II Semifinal

Timnas Indonesia tinggal butuh hasil imbang atas Vietnam untuk melaju ke babak final Piala AFF 2016. Skuat ‘Garuda’ takkan mengubah strategi di markas Vietnam.

Saat melakoni pertandingan leg I semifinal Piala AFF 2016, Indonesia memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat melakoni pertandingan di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Di laga itu, serangan balik Indonesia membuahkan hasil positif.

Gol Indonesia dalam pertandingan itu dicetak oleh Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa. Yang dibalas satu kali oleh Nguyen Van Quyet.

Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final Piala AFF tahun ini. Sementara itu, Vietnam yang mempunyai keuntungan gol tandang, harus menang minimal 1-0.

Tim besutan Alfred Riedl sudah bertolak ke Vietnam untuk melakoni pertandingan leg II semifinal yang akan berlangsung di My Dinh Stadium, Rabu (7/12/2016) mendatang. Indonesia sudah tiba di Hanoi, Minggu (4/12) kemarin, dan langsung menggelar latihan keesokan harinya.

Riedl memberikan keterangan mengenai menu latihan Indonesia di latihan yang berlangsung di kompleks Stadion My Dinh Hanoi, Senin (5/12) pagi waktu setempat. Dia juga membeberkan rencana besar permainan tim ‘Merah-Putih’ di laga leg II semifinal.

“Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja,” kata Riedl dalam rilis yang diterima detikSport.

“Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin tapi tidak masalah saat laga nanti.”

“Lawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Mereka bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya terutama Le Cong Vinh,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply