Karanka Desak Skuad Tetap Utamakan Kerja Sama Tim

Karanka Desak Skuad Tetap Utamakan Kerja Sama Tim

Pelatih Middlesbrough yaitu Aitor Karanka menyatakan bahwa dirinya ingin agar pemainnya terus bekerja bersama-sama baik dalam bertahan dan menyerang untuk menatap laga berikutnya.

Pasalnya, meski sudah menang dengan skor akhir 1-0 kontra Hull City lewat gol tunggal Gaston Ramirez pada Selasa dini hari dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pria asal Spanyol itu merasa klub yang dia tangani belum sepenuhnya aman.

Dimana tim seperti Burnley, Leicester City, Sunderland dan Crystal Palace masih bisa menggeser posisi The Boro di klasemen. Dengan catatan tersebut maka Karanka ingin agar skuadnya utamakan kerja sama tim untuk dapat raih hasil yang baik.

“Kami pantas untuk menang, kami memiliki banyak kesempatan dan penguasaan bola. Kami percaya diri di lapangan dan setelah itu kami ke depan untuk mengelolah permainan,”

“Terkadang Gaston Ramirez mengubah skor, terkadang pemain lain tetapi kami memenangkan tiket promosi ke Liga Inggris dengan bermain sebagai sebuah tim.

“Kini kami miliki 15 poin, kami harus terus meraih hasil yang baik dan bekerja bersama-sama. Kami harus berjuang dengan tim peringkat degradasi karena kami adalah tim yang baru promosi.”Kata Aitor Karanka kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply