Messi Akhirnya Bertemu Bocah Afghanistan Murtaza

Messi Akhirnya Bertemu Bocah Afghanistan Murtaza

Bocah Afghanistan yang menjadi sensasi di dunia maya karena mengenakan kantong plastik menyerupai kostum timnas Argentina Lionel Messi, Murtaza Ahmadi, akhirnya bertemu sang idola ketika Barcelona menjalani laga persahabatan di Doha, Qatar, Selasa (13/12).

Seperti dikutip dari Sky Sports, Murtaza sudah bertemu Messi sebelum pertandingan di Stadion Al Gharafa jelang laga persahabatan antara Barcelona melawan Al-Ahli.

Dari video yang ditunjukkan Twitter resmi Barcelona, Messi sempat menggendong Murtaza ketika kali pertama bertemu bocah 6 tahun tersebut.

Murtaza juga didaulat menjadi bocah maskot pertandingan. Murtaza memasuki lapangan Stadion Al Gharafa dengan menggandeng Messi. Bocah yang menjadi sensasi di dunia maya setelah keluarganya tidak mampu membelikan kostum Messi untuknya, juga ikut foto tim sebelum pertandingan.

Menariknya, Murtaza sempat enggan meninggalkan lapangan pertandingan setelah sesi foto dan mengheningkan cipta. Usaha Messi yang meminta Murtaza pergi ke pinggir lapangan juga gagal. Murtaza tetap ingin berada di samping Messi.

Pertandingan akhirnya dimulai setelah wasit menggendong Murtaza ke pinggir lapangan. Barcelona menang 5-3 atas Al-Ahli di laga persahabatan tersebut.

Murtaza menjadi sensasi di dunia maya setelah menggunakan kantong plastik berwarna putih biru lengkap dengan tulisan Messi dan nomor punggung 10. Keluarganya tidak mampu membelikan Murtaza kostum replika Messi.

Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) kemudian memberi Murtaza kostum replika Barcelona dengan nama Messi di belakangnya. Tak lama berselang, Messi juga mengirim kostum timnas Argentina kepada Murtaza lengkap dengan tanda tangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply