Mourinho Puji Ibrahimovic

Mourinho Puji Ibrahimovic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian pada Zlatan Ibrahimovic yang jadi pencetak gol kemenangan ‘Setan Merah’ di laga lawan tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Rabu (15/12).

Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan kemenangan United lewat golnya di menit ke-88. Ibrahimovic memanfaatkan umpan terobosan Paul Pogba untuk menaklukkan kiper Palace, Wayne Hennessey dari sudut sempit.

“Ibrahimovic menunjukkan performa yang sangat fenomenal. Sebagai pemain yang sudah berusia 35 tahun, Ibrahimovic tampil luar biasa.”

“Ibrahimovic bukan hanya mencetak gol, melainkan juga berperan sebagai pemimpin,” kata Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Mourinho juga tak lupa memuji tekad kuat Ibrahimovic untuk bisa membawa United memenangkan pertandingan.

“Setelah mencetak gol, Ibrahimovic terlihat begitu bersemangat ikut membantu pertahanan dengan berdiri di depan empat bek kami,” ucap Mourinho.

Kemenangan atas Palace ini membuat United berhasil membukukan dua kemenangan beruntun lantaran sebelumnya mereka juga menaklukkan Tottenham Hotspur.

Dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris merupakan sebuah hal yang langka bagi Ibrahimovic dan kawan-kawan lantaran terakhir kali mereka mencatatkan dua kemenangan beruntun adalah pada akhir Agustus lalu.

Meski mencatatkan kemenangan, United masih butuh kerja keras untuk memangkas selisih poin dengan tim-tim di atas mereka. United saat ini mengoleksi 27 poin, tertinggal 13 angka dari Chelsea yang memimpin klasemen dan tertinggal enam angka dari batas akhir zona Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply