BBC atau MSN, Siapa yang Lebih Hebat Menurut Neymar?

BBC atau MSN, Siapa yang Lebih Hebat Menurut Neymar?

Jika Barcelona punya trio MSN, Real Madrid punya trisula BBC. Keduanya dinilai sebagai lini serang terbaik di dunia. Tapi, siapa yang lebih baik menurut Neymar?

Sejak kedatangan Luis Suarez pada 2014 lalu, Barca punya trio penyerang maut dalam diri Lionel Messi, Suarez, dan Neymar. Di musim 2014/2015, trio MSN mencetak total 122 gol dan meningkat menjadi 131 gol di musim lalu.

Trisula penyerang Madrid yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale juga tak kalah subur. Trio BBC juga menembus 100 gol di musim 2014/2015 sebelum sedikit menurun dengan 98 gol di musim 2015/2016.

Kendati demikian, trio BBC sukses mengantar Madrid memenangi Liga Champions di musim lalu. Sementara Barca, yang berstatus sebagai juara bertahan, terhenti di perempatfinal meski di kompetisi domestik mereka berjaya.

Neymar menaruh respek besar terhadap trio BBC. Tapi soal siapa yang lebih hebat di antara trio BBC dan trio MSN, Neymar tak bisa memilih.

“Mereka adalah pesepakbola top yang dihormati. Cristiano Ronaldo sudah memenangi Ballon d’Or empat kali dan Bale melewati musim yang luar biasa. Benzema adalah striker hebat yang saya pikir adalah seorang superstar,” ujar Neymar dalam wawancara dengan CNN seperti dikutip dari ESPN FC.

“Ini adalah pertarungan yang bagus, persaingan yang sehat yang kami miliki di El Clasico,” lanjut pemain Brasil itu.

“Saya tidak akan bilang trio mana yang terbaik karena saya tidak suka begitu. Saya tidak pernah suka bilang kalau saya lebih baik daripada yang lainnya, tapi trio ini (trio MSN) sudah membuat sejarah dan akan terus melakukannya,” ucap Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply