Jadi Tetap di Boca atau Pindah ke China, Tevez?

Jadi Tetap di Boca atau Pindah ke China, Tevez?

Carlos Tevez masih bimbang soal masa depannya saat ini. Apakah dia bakal bertahan di Boca Juniors atau menerima tawaran dari klub China.

Tevez saat ini bermain di Boca Juniors setelah memutuskan meninggalkan Eropa pada 2015 lalu. Tevez tengah menikmati kariernya saat ini dengan tampil 17 kali di seluruh kompetisi dan membuat sembilan gol.

Meski masih di usia 32 tahun, Tevez rupanya tak ingin lama-lama bermain sepakbola dan sedang merencanakan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Namun, ada yang membuatnya sampai saat ini bimbang mengingat tawaran raksasa dari klub China, Shanghai Shenhua, terus saja menggodanya. Nilai kontrak 40 juta euro dirasa cukup untuk memboyongnya ke ‘Neger Tirai Bambu’ Januari nanti.

Soal tawaran yang terus menggodanya itu, Tevez sampai saat ini masih belum memutuskan apapun soal masa depannya. Dia akan mempertimbangkan masak-masak lebih dulu.

“Hari ini di dalam kepala saya berpikir untuk bertahan, tapi saya menderita jujur. Saya tidak bisa membayangkan akan meninggalkan Boca,” ujar Tevez seperti dikutip Soccerway.

“Saya paham betapa pentingnya segala hal yang Anda lakukan di dalam dan luar lapangan,” sambungnya.

“Saya rasa ini adalah saatnya untuk berpikir dan semua keputusan ada di tangan saya. Saya tahu rekan-rekan setim ingin saya bertahan, pelatih ingin bertahan di sini, tapi keputusan ada di tangan saya dan saya akan berpikir dengan kepala dingin.”

“Saya tahu ini sulit dan semua orang menanti jawaban tapi saya harus berpikir masak-masak soal itu,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply