Fun Games Jadi Menu Latihan Terakhir Timnas jelang Lawan Thailand

Fun Games Jadi Menu Latihan Terakhir Timnas jelang Lawan Thailand

Jelang pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016, timnas Indonesia menjalani sesi latihan ringan. Tak lain pada latihan kali ini skuat Garuda lebih fokus melakukan recovery.

Latihan ringan ini digelar selama kurang lebih 20 menit di lapangan futsal Soccer Master yang berada di samping hotel timnas menginap. Pada sesi itu, para pemain juga melakukan fun games yang dipimpin oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal.

“Mental para pemain bagus. Cuma masalahnya recovery karena kemarin para pemain masih mengalami kelelahan. Pertandingan (leg pertama) baru tiga hari yang lalu,” ujar Pikal.

“Sekarang jadinya kita fokus pada latihan hari ini. Para pemain memang sangat senang dan tanpa beban. Latihan ini juga memang aturan dari fisiologi agar lebih fresh pada pertandingan malam nanti,” terangnya.

Sementara itu latihan yang tanpa didampingi pelatih Alfred Riedl ini juga tak dihadiri oleh Andik Vermansyah, yang memang masih mengalami cedera robek ACL.

Kami sudah mengantongi siapa yang akan menjadi pengganti Andik, tapi kami masih belum bisa memberikan bocoran tersebut,” tegasnya.

Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat mengukuhkan sebagai yang terbaik di kawasan Asia Tenggara ini. Setelah pada leg pertama lalu, Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu menang atas Thailand dengan skor 2-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply