Dikaitkan Tiga Klub Raksasa Ini, Rodriguez Tegaskan Bahagia di Madrid

Dikaitkan Tiga Klub Raksasa Ini, Rodriguez Tegaskan Bahagia di Madrid

James Rodriguez gagal menunjukkan performa apik pada musim ini menyusul jarangnya mendapat kesempatan tampil di skuat utama Real Madrid. Sejauh ini, gelandang asal Kolombia tersebut hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter sebanyak sembilan kali dari 16 penampilan di seluruh kompetisi.

Situasi ini lantas membuat masa depan Rodriguez dispekulasikan. Ia bahkan dikabarkan sudah tidak betah lagi tinggal di Madrid dan ingin segera hengkang pada bursa transfer Januari 2017.

Sejumlah klub top Eropa pun memanfaatkan situasi tersebut. Di antaranya Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Ketiga klub tersebut dikabarkan berminat untuk merekrut Rodriguez.

Tak ingin spekulasi itu berkembang liar, Rodriguez pun langsung melontarkan bantahan. Ia menegaskan masih bahagia tinggal bersama Madrid.

“Ketika seseorang ingin bermain di klub seperti Real Madrid, Anda harus tahu tim ini punya ambisi untuk meraih gelar. Mereka adalah salah satu tim yang sudah terbiasa memenangkan gelar,” ujar Rodriguez.

“Saya senang tinggal di sini. Mudah-mudahan saya bisa bermain, menambahkan satu gelar atau lebih banyak dan dapat terus melakukan hal-hal yang baik,” tambahnya.

Rodriguez sedang berada di Jepang bersama skuat Madrid untuk menghadapi final Piala Dunia Antarklub yang digelar pada Minggu 18 Desember. Ketika itu, Los Blancos akan menghadapi tim asal Jepang, Kashima Antlers. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply