Albiol: Kontra Real Madrid Akan Terasa Spesial

Albiol: Kontra Real Madrid Akan Terasa Spesial

Raul Albiol yakin bahwa Napoli tidak merindukan Gonzalo Higuain dan bisa memberikan Real Madrid kesulitan di Liga Champions.

Partenopei lolos sebagai juara grup, namun undian babak 16 besar kurang menguntungkan karena membuat mereka harus menghadapi sang juara bertahan.

“Setiap pemain di dunia ingin bermain di Real madrid dan saya menghabiskan empat tahun indah disana,” ujar Albiol pada Canale 21.

‘Mereka adalah klub spektakuler dan hubungan dengan fans pun bagus, mereka membuat saya merasa ada di rumah. Akan istimewa menghadapi mereka di Liga Champions.

“Sejak saya tiba di Naples, saya merasa seperti punya keluarga baru. Napoli lebih bersahabat di ruang ganti daripada Madrid.”

“Cristiano Ronaldo adalah pribadi luat biasa. Diluar sepakbola ia selalu membantu anak-anak dan bekerja sangat keras untuk lebih baik setiap hari.”

CR7 masih di Madrid, namun Napoli kehilangan Gonzalo Higuain ke Juventus dengan harga 90 juta euro.

“Pada akhirnya pemain datang dan pergi, yang penting pelatih kami tetap sama,” lanjut Albiol.

‘Maurizio Sarri bekerja keras dengan kami musim lalu, jadi kami sudah paham cara bertahan dan meningkatkannya musim ini.

“Kami menyadari bahwa memenangi banyak pertandingan untuk bisa menjadi scudetto atau runner up itu penting. Mentalitas kami lebih baik sekarang, kami adalah tim yang sangat bagus, namun bila tak melakukan hal yang seharusnya kami lakukan, kami menjadi tim yang biasa saja.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply