Impikan Main di Liga Champions, Payet Mungkin Saja Pergi

Impikan Main di Liga Champions, Payet Mungkin Saja Pergi

Liga Champions jadi impian terpendam Dimitri Payet saat ini. Maka Payet pun tak menutup kemungkinan hengkang agar bisa mewujudkannya.

Payet jadi bintang baru di Premier League musim lalu usai tampil oke bersama West Ham United. Keberhasilan The Hammers finis posisi ketujuh klasemen tak lepas dari peran Payet.

Pemain asal Prancis itu bikin 15 gol dan 17 asssit dari 44 penampilan di seluruh kompetisi musim lalu. Wajar jika dia kemudian dianggap sebagai salah satu bintang di Premier League musim lalu.

Selain itu nama Payet pun kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Paris St-Germain yang memang tertarik mendatangkannya.

Meski demikian, Payet memilih bertahan dan malah memperpanjang kontraknya. Ini bisa jadi sejalan dengan impian Payet membawa West Ham bisa melaju lebih jauh lagi musim ini.

Sayangnya, kenyaataan belum sesuai dengan keinginan Payet karena musim ini West Ham malah terpuruk di papan tengah. Pasukan Slaven Bilic itu ada di posisi ke-13 klasemen dengan 19 poin setelah sempat masuk zona degradasi.

Payet pun juga tampil kurang oke dengan baru bikin tiga gol dan tujuh assist dari 18 kali tampil di seluruh kompetisi. Meski demikian Payet tak kehilangan peminat dan Arsenal kini jadi tim yang disebut-sebut menginginkan tanda tangannya.

Terkait isu seputar masa depannya, Payet mengakui kalau Liga Champions memang sangat menggodanya dan ada kemungkinan dia bisa pindah di masa mendatang jika memungkinkan.

“Situasi klub saat ini mempengaruhi saya, tapi saya ambisius. Saya ingin tampil di Liga Champions. Saya tidak menutup kemungkinan apapun. Saya sedang berusaha keras bersama klub saya dan saya akan melakukan apapun untuk membawa klub keluar dari situasi sulit ini, tapi saya membuka segala kemungkinan. Saya masih punya karier panjang dan saya ingin memanfaatkannya dengan melakukan sesuatu yang penting,” ujar Payet seperti dikutip Soccernet.

“Jika saya meninggalkan West Ham, maka itu akan sesuai aturan yang ada, dan klub harus mengetahui itu pertama kali. Manajer paham situasi saat ini membuat saya tidak nyaman. Tapi saya tidak ingin berhenti di situ. Saya ingin terus bekerja, berada dalam situasi sulit merupakan bagian dari pekerjaan ini, Anda harus bisa bangkit dan melakukan yang dibutuhkan untuk bangkit. Saya sendiri mempertanyakan performa saya saat ini,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply