Aji Sarankan Persela Pertahankan Komposisi Pemain

Aji Sarankan Persela Pertahankan Komposisi Pemain

Manajemen Persela Lamongan sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Aji Santoso, sebagai pelatih di kompetisi musim depan. Namun, belum ada respons dari yang bersangkutan.

Ada rumor, Aji telah menjalin negosiasi dengan klub lain yang lebih besar dan akan berlaga di kasta sepak bola tertinggi nasional. Meski demikian, Aji sudah merekomendasikan kepada manajemen Laskar Joko Tingkir untuk mempertahankan separuh kekuatan tim di TSC 2016.

“Saya kira separuh kekuatan tim Persela di turnamen kemarin layak untuk dipertahankan oleh manajemen demi persiapan menghadapi musim depan, terutama para pemain muda,” ujar Aji Santoso saat dikonfirmasi Kamis (22/12/2016).

Aji merekomendasikan kepada manajemen Persela supaya dapat memagari dua penyerang potensial miliknya, Dendi Sulistyawan dan Saddil Ramdani. Nama pertama disebut sudah masuk radar incaran beberapa klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia untuk musim depan.

“Dendi dan Saddil harus diutamakan, meski selain mereka masih banyak pemain muda yang saya kira potensial untuk dipertahankan seperti Dzikri (Afdloli) dan Nur (Hardianto), serta beberapa pemain Persela U-21 yang bisa dipromosikan ke tim senior,” ucap dia.

“Karena saya yakin, dengan pembinaan yang benar serta pemberian menit bermain cukup, saya kira mereka akan bisa berkembang menjadi pemain muda potensial di kompetisi musim depan,” tutur Aji.

Pelatih kelahiran asal Malang ini memang enggan memberikan gambaran secara detail mengenai siapa saja yang direkomendasikan kepada jajaran manajemen Persela untuk dipertahankan, selain Dendi, Saddil, Dzikri, serta Nur.

Hanya, ia memberikan gambaran bahwa sudah merekomendasikan 12 nama pemain muda dan enam pemain senior kepada manajemen. Selain itu, satu nama pemain asing yang direkomendasikan untuk dipertahankan sebagai bagian tim di musim adalah Ivan Carlos.

“Banyaknya pemain muda yang saya rekomendasikan, juga sejalan dengan keinginan dari manajemen Persela untuk mengoptimalkan potensi pemain muda di musim depan,” kata dia.

Terbaru, Bhayangkara FC yang juga berlaga di TSC 2016 dan kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan, sudah siap ‘menampung’ Dendi seiring dengan keinginan sang pemain yang hendak menjadi anggota polisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply