Negosiasi Rumit, Persib Bandung Urung Rekrut Konate

Negosiasi Rumit, Persib Bandung Urung Rekrut Konate

Jajaran manajemen Persib Bandung mengurungkan niat untuk kembali merekrut Makan Konate. Proses negosiasi yang rumit bersama sang agen membuat Persib mengalihkan target buruannya.

“Konate sudah dipastikan tidak, daripada terus mengambang dan ditanyai wartawan. Alasannya karena komunikasi dengan agen yang selama ini rumit,” kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, di Bandung, Kamis (22/12/2016).

Menurut kabar yang beredar, terlalu tingginya banderol yang dipatok Mamadou, agen dari Konate, membuat jajaran manajemen Persib kesal.

Djadjang mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu sekitar enam sampai tujuh pemain baru.

Tiga slot kemungkinan besar diisi oleh Dedi Kusnandar (T-Team), Patrick dos Santos Cruz (T-Team) dan Vladimir Vujovic yang dipastikan memperpanjang masa bakti bersama Persib.

Djanur, sapaan akrabnya, mengisyaratkan akan segera mendatangkan satu pemain asing yang masih dalam tahap negosiasi.

“Untuk yang satu ini, kendalanya memang belum ada kata sepakat. Selain Dedi dan Patrick yang sudah deal, masih ada satu pemain lagi yang kita kejar,” ucapnya.

Dicoretnya Makan Konate dari daftar buruan Persib kian memperbesar peluang Marcos Flores dan Diogo Ferreira untuk kembali dikontrak.

Menurut Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, peluang itu sangat terbuka bagi Marcos dan Diogo yang sudah nyetel dengan permainan Persib.

“Berarti ada dua (kuota pemain asing) lagi, bukan tidak mungkin itu adalah Diogo dan Marcos Flores melihat penampilannya terakhir (melawan Arema),” kata Umuh menjelaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply