Salip Arsenal, PSG Dapatkan Tandatangan Draxler?

Salip Arsenal, PSG Dapatkan Tandatangan Draxler?

Juara Ligue 1 Prancis Paris-Saint Germain (PSG) dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg untuk membeli gelandang muda Julian Draxler pada bursa transfer musim dingin ini. Kabar kepindahan Draxler ke PSG praktis mengakhiri perburuan Arsenal yang sejak lama mengincar sang pemain.

Kontrak pemain 23 tahun tersebut di Wolfsburg sebetulnya masih menyisakan empat musim lagi. Dia datang dari Schalke 04 pada Agustus 2015 lalu dengan nilai transfer 36 juta euro.

Dilansir dari ESPN, pada Jumat (23/12/2016) siang, Draxler telah mengatakan pada Bild kalau dia telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub. Selain PSG, ada Arsenal dan Liverpool yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan juara Piala Dunia 2014 itu.

Namun, kabar terbaru dari L’equipe menyebutkan Wolfsburg telah setuju pada penawaran PSG untuk memboyong pemain mereka dengan nilai fantastis. Draxler dijual 36 juta euro atau lebih dari Rp 506 miliar ditambah bonus sebesar enam juta euro.

Berbeda dengan surat kabar Prancis itu, Goal International mencatat harga beli Draxler bisa melambung hingga 45 juta euro atau Rp 632 miliar, dengan rincian 35 juta akan dibayar pada awal bursa transfer. Dan 10 juta euro sisanya merupakan bonus untuk Wolfsburg bila Draxler tampil bagus di Parc des Princes.

Kehadiran Draxler diharapkan pelatih anyar Unai Emery membantu daya serang PSG, yang kini hanya mengandalkan penyerang murni Edinson Cavani. Sementara striker asal Spanyol Jese, rencananya akan dipinjamkan ke Las Palmas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply