Atletico dan Griezmann Akan Sama-Sama Bangkit di 2017

Atletico dan Griezmann Akan Sama-Sama Bangkit di 2017

Periode buruk sedang dijalani Atletico Madrid dan Antoine Griezmann. Namun seiring pergantian tahun nanti, performa mereka akan membaik lagi.

Setidaknya dalam empat bulan pertama kompetisi musim 2016/2017, Atletico tak setangguh biasanya dan mereka kini tercecer dalam persaingan di papan atas.

Los Colchoneros malah terpuruk di posisi keenam klasemen dari 16 pekan berlalu, tertinggal sembilan poin dari Real Madrid di posisi pertama yang punya satu pertandingan lebih banyak. Villarreal dan Real Sociedad kini ada di atas mereka.

Buruknya performa Atletico ini jadi anomali ketika mereka justru melaju mulus di Liga Champions, dengan jadi juara fase grup usai mengangkangi Bayern Munich, serta lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan meyakinkan.

“Bukan start spektakuler, tapi kami akan bangkit dan segera kembali ke jalur yang sebenarnya. Performa kami di Liga Champions sangat impresif,” ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, seperti dilansir Soccerway.

“Kami bahkan belum mencapai pertengahan musim. Masih banyak pertandingan tersisa, tim-tim pun naik-turun dan ada yang sedang melalui periode buruk,” sambungnya.

“Kami sudah melalui periode buruk kami. Anda harus bisa mengejar ketertinggalan poin yang ada.”

Boleh dibilang performa Atletico yang menurun sedikit banyak dipengaruhi kemandulan yang tengah dialami Griezmann. Striker andalan Atletico itu sudah puasa gol di La Liga sejak Oktober.

“Dia baik-baik saja. Para pemain pun ada masa-masa baik dan buruknya, kini mereka sedang dalam periode buruk. Tapi gol-gol akan Anda dan mereka bisa kembali ke performa terbaiknya,” paparnya.

“Para pemain hebat butuh gol dan pertandingan yang bagus, Griezmann akan segera mendapatkan itu,” tutup Cerezo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply