Pasalic Ingin Terus Bersama Milan

Pasalic Ingin Terus Bersama Milan

Mario Pasalic disebut tengah enjoy dengan kariernya di AC Milan saat ini. Pasalic berharap Milan mampu mempermanenkan statusnya musim depan.

Pasalic berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim 2016/2017. Awal karier Pasalic di Milan tidak menyenangkan mengingat ini tahun pertamanya merumput di Serie A.

Cedera membuat kesempatan mainnya begitu minim karena banyak dicadangkan oleh pelatih Vincenzo Montella. Namun, cedera Riccardo Montolivo seperti jadi berkah untuk Pasalic.

Pesepakbola 21 tahun itu dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A selalu bermain, dengan total lima kali jadi starter dan dua kali jadi pemain pengganti. Total satu gol dibuatnya ke gawang Crotone di pekan ke-15.

Puncaknya adalah saat Pasalic menjadi penentu kemenangan Milan atas Juventus di Piala Super Italia dalam drama adu penalti akhir pekan kemarin.

“Dia sangat bangga bisa mencetak penalti penentu dan mengenakan seragam AC Milan,” ujar agen Pasalic, Marko Naletilic, seperti dikutip Soccerway.

“Montella sangat mempercayainya dan sudah mengembalikan kepercayaan dirinya setelah cedera panjang. Ini yang bikin Mario senang. Dia masih bisa berkembang – Saat ini baru 70 persen kemampuannya,” sambungnya.

“Masa depannya tergantung pada beberapa faktor: Chelsea, Milan, dan tentunya dia.”

“Dia sangat berharap dan saya bisa katakan bahwa AC Milan sudah ada di hati Mario.

Performa oke Pasalic belakangan ini membuatnya dikabarkan akan kembali ke Chelsea Januari mendatang. Soal masa depan pemain asal Kroasia itu, pihak Milan belum bisa berkomentar terlalu jauh.

“Kami punya peluang untuk itu, kami punya opsi untuk membelinya dan kami akan lihat musim panas nanti,” tutur CEO Milan Adriano Galliani.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply