Nyetir Sambil Mabuk, Firmino Mungkin Absen Lawan Chelsea

Nyetir Sambil Mabuk, Firmino Mungkin Absen Lawan Chelsea

Kabar kurang sedap mendatangi Liverpool. Strikernya, Roberto Firmino, ketangkap menyetir di bawah pengaruh alkohol dan akan menjalani persidangan yang waktunya bersamaan dengan laga kontra Chelsea.

Seperti dikutip dari media-media Inggris, Firmino saat itu sedang mengendarai mobilnya di pusat kota, Sabtu (24/9) dinihari WIB lalu, sebelum diberhentikan kepolisian kota tersebut.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Firmino diketahui menyetir dalam kondisi mabuk yang membuatnya harus berurusan dengan pengadilan.

“Kepolisian Merseyside mendakwa pria 25 tahun yang menyetir sambil minum alkohol usai mobilnya diberhentikan di pusat kota Liverpool pada tengah malam, Sabtu 24 Desember 2016,” demikian pernyataan resmi kepolisian Merseyside seperti dikutip Independent.

“Roberto Firmino, dari Liverpool, akan menghadiri persidangan di Pengadilan kota Liverpool pada 31 Januari 2017.”

Tanggal persidangan Firmino ini sayangnya bertepatan dengan laga Liverpool kontra Chelsea di Anfield. Tentu saja ini merugikan Liverpool jika pemain asal Brasil itu harus absen.

Pasalnya Liverpool saat itu kemungkinan belum bisa memainkan Sadio Mane saat itu karena masih tampil bersama Senegal di Piala Afrika.

Firmino di musim keduanya berseragam Liverpool tampil ciamik dan jadi andalan di lini depan dengan torehan enam gol dari 18 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kubu Liverpool disebut belum mau berkomentar sampai adanya keputusan resmi pengadilan soal Firmino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply