Sambangi Santiago Bernabeu, Napoli Tak Perlu Takut

Sambangi Santiago Bernabeu, Napoli Tak Perlu Takut

Kiper Napoli Pepe Reina menyadari melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions tak akan mudah. Meski demikian, Napoli disebutnya tak perlu takut.

Napoli akan berduel dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Napoli akan lebih dulu tandang ke markas sang juara bertahan di leg pertama pada 15 Februari mendatang.

“Ini akan jadi tantangan yang indah. Kuncinya adalah pergi ke Bernabeu dan memainkan sepakbola kami tanpa rasa takut,” ujar Reina dalam wawancara dengan Mediaset.

Napoli kemudian akan gantian menjadi tuan rumah pada leg kedua pada tanggal 7 Maret. Terlepas dari apapun hasil di leg pertama, Reina yakin suporter Napoli akan memenuhi Stadion San Paolo untuk mendukung Partenopei.

“Saya memperkirakan stadionnya akan lebih dari penuh dan itu akan memberi kami kekuatan yang luar biasa. Kami harap bisa memberi malam dan kemenangan yang indah untuk semuanya,” lanjut Reina.

“Ini adalah tahun yang positif, kami sudah meraih target yang kami canangkan di awal dan sekarang kami juga harus hebat di level Eropa,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply