Menikah di Carmelo, Rumah Tevez di Buenos Aires Kemalingan

Menikah di Carmelo, Rumah Tevez di Buenos Aires Kemalingan

Ada cerita kurang menyenangkan bagi Carlos Tevez saat sedang menggelar pernikahan. Rumahnya di Buenos Aires dibobol maling.

Tevez melangsungkan pesta pernikahan dengan Vanesa Mansilla pada Kamis (22/12/2016). Pesta digelar di Carmelo, Uruguay, bukan di San Isidro, Argentina seperti yang diberitakan sebelumnya.

Nah, tepat saat melakukan rangkaian pernikahan itu rumah Tevez di Buenos Aires kemalingan. Kabar itu datang kepada Tevez lewat kepolisian. Pihak kepolisian melakukan mengecekan rumah Tevez bukan berdasarkan laporan, tapi justru sebagai respons sejumlah awak media yang mengerubungi rumah Tevez.

Mendapatkan kabar itu, Tevez segera pulang ke Buenos Aires degan helikopter. Tapi, dia memilih untuk tak memproses hukum kejadian itu. Tevez dan Vanesa kemudian terbang ke Meksiko untuk berbulan madu.

Pihak kepolisian menduga aksi perampokan itu dilakukan oleh beberapa orang. Gerombolan pencuri itu disebut memperoleh akses ke rumah Tevez melalui bangunan sebelah rumah.

Sampai saat ini polisi belum memberikan keterangan soal barang apa saja yang dicuri. Mereka hanya menyebut rumah dalam kondisi berantakan saat didatangi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply