Gunawan Dwi Cahyo Pastikan Bertahan di Persija

Gunawan Dwi Cahyo Pastikan Bertahan di Persija

Gunawan Dwi Cahyo dipastikan bertahan di Persija Jakarta musim depan. Dia mengaku sudah menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen.

Penampilan Gunawan bersama Persija selama Torabika Soccer Championship (TSC) cukup bagus. Meski berposisi sebagai pemain belakang, pemain asal Jepara, Jawa Tengah, itu sudah mencatatkan empat gol.

Pencapaiannya itu membuat dia dipanggil oleh Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl untuk AFF Suzuki Cup 2016 lalu, walaupun Gunawan tak pernah diturunkan sepanjang turnamen.

“Musim depan, saya akan tetap di Persija karena saya tidak mau jauh dari keluarga,” ujar Gunawan kepada detikSport, Rabu (28/12).

Selain cinta dengan Persija, Gunawan mengaku betah membela ‘Macan Kemayoran’ karena bisa lebih dekat dengan keluarga. Pemain 27 tahun itu memang tinggal di Bogor Jawa Barat bersama istri dan anak-anaknya.

Gunawan pun mengaku sudah menemui kesepakatan soal nilai kontraknya. Dia juga bertekad untuk tampil lebih baik lagi bersama Persija.

“Nilai kontrak sudah. Manajemen sudah menawarkan kepada saya dan pemain-pemain lainnya. Jadi saya akan tetap memperkuat Persija musim depan,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply