Lepas 11 Pemain, Persib Gerak Cepat Benahi Tim

Lepas 11 Pemain, Persib Gerak Cepat Benahi Tim

Setelah resmi melepas 11 pemain, Persib Bandung sedang berusaha membenahi tim menghadapi kompetisi musim 2017. Sejumlah pemain pun masuk bidikan manajemen tim Maung Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar kepada CNNIndonesia.com, Kamis (29/12), mengatakan dari 11 pemain yang dilepas, beberapa di antaranya meninggalkan klub atas keputusan sendiri. Umuh mengaku tidak bisa berbuat banyak mempertahankan pemain yang ingin hengkang.

“Yang memilih mundur di antaranya David Laly, Yandi Sofyan, dan Samsul Arif. Mungkin mereka dapat tawaran lebih baik. Ya, mereka keluar baik-baik dan mungkin bisa kembali ke Persib,” ujar Umuh.

“Pemain lainnya tidak masuk pertimbangan. Mereka tetap pemain yang bagus-bagus, tapi sekarang ada penumpukan pemain dalam tim,” sambungnya.

Umuh mengatakan pihaknya sedang berupaya mendatangkan pemain baru setelah melepas 11 pemain. Sebelumnya Persib sudah merekrut Shohei Matsunaga, Wildansyah, Patrick Dos Santos, dan Dedi Kusnandar.

Sejumlah pemain masih menjadi incaran Persib, termasuk gelandang serang Alex Willian. Rencananya Persib akan menyeleksi pemain asal Brasil itu pada Januari 2017.

“Kami sudah ada bayangan. Selain Patrick, Dedi, Shohei, Alex, Wildansyah, masih ada beberapa pemain yang kami pantau. Ya, tunggu saja awal tahun depan keputusannya,” ucap Umuh.

Persib rencananya akan kembali mengumpulkan pemain pada 2 Januari 2017. Lima hari kemudian skuat Maung Bandung akan melakoni laga persahabatan melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply