Pisah dengan Atletico, Simeone Langsung Gabung Inter Milan

Pisah dengan Atletico, Simeone Langsung Gabung Inter Milan

Mantan Pelatih Inter Milan Gigi Simon mengaku yakin Diego Simeone akan langsung merapat dengan La Beneamata, begitu kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir. Ia menilai Simeone memiliki karakteristik yang cocok dengan Inter

“Saya berbicara dengan Simeone baru-baru ini dan dia mengatakan kepada saya dengan sangat jelas: Dia tidak sabar untuk datang dan menjadi Pelatih Inter,” kata Simoni kepada Radio Calcio 24.

Simoni kenal betul siapa Simeone. Keduanya pernah bekerja sama di Inter. Simoni melatih Simeone di Inter pada 1997-1999 dan mereka sukses memenangkan Piala UEFA.

Simeone selalu mengatakan dirnya bahagia di Atletico Madrid dan akan menghormati kontraknya hingga 2018. Namun, ia tetap dihubungkan dengan Inter.

“Saat Simeone bebas, dia dengan senang hati akan kembali ke Inter. Saya pikir dia akan cocok dengan sangat baik di sini, karena dia cocok dengan sepak bola Italia dan Inter.”

Simeone sukses menyulap Atletico jadi tim yang tangguh. Ia memberikan Atletico gelar juara La Liga dan dua kali lolos ke final Liga Champions. Tak hanya itu, Atletico juga menjuarai Liga Europa, Piala Super Eropa dan Copa del Rey bersama Simeone.

“Dia tahu bagaimana membimbing pemain dan pada dasarnya sudah menjadi pelatih bahkan ketika berada di tim saya. Saya mengatakan kepadanya saat itu.”

“Mengingat sistem taktis dan temperamennya, dia akan melakukannya dengan sangat baik di sini, di Italia,” Simoni mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply