Allegri Akan Pindah ke Inggris Atau Spanyol

Allegri Akan Pindah ke Inggris Atau Spanyol

Pelatih legendaris Italia Giovanni Trapattoni memprediksi Massimiliano Allegri akan segera meneruskan karier kepelatihannya di luar negeri. Ia percaya Allegri memiliki apa yang dibutuhkan untuk sukses di Inggris atau Spanyol.

“Saya pikir Allegri akan menjadi pelatih Italia berikutnya yang pergi ke luar negeri,” kata Trapattoni kepada Corriere dello Sport.

“Saya berharap dia menemukan klub yang akan memberinya waktu untuk bekerja dan membuktikan kemampuannya.”

Allegri punya karier yang sukses di Italia. Ia berhasil meraih Scudetto bersama AC Milan dan Juventus. Tahun ini, ia bahkan meraih 100 poin bersama Juventus di Serie A, lebih banyak dari klub-klub top lain di Eropa.

Tak berhenti sampai di situ, Allegri juga membawa Juve lolos ke 16 besar Liga Champions dan memuncaki klasemen Serie A di akhir tahun.

Trapattoni pun percaya Allegri akan mengikuti jejak Carlo Ancelotti dan Antonio Conte yang memilih karier di luar Italia, setelah sebelumnya sukses di Serie A.

“Allegri adalah seseorang yang dapat melakukannya dengan baik di mana saja, apakah dia memilih Liga Premier atau Spanyol,” Trapattoni menambahkan.

Allegri sendiri belakangan dihubungkan dengan Arsenal. Kontrak Manajer Arsene Wenger dengan The Gunners akan habis pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply