Prandelli Sakit Hati dengan Valencia

Prandelli Sakit Hati dengan Valencia

Cesare Prandelli mengaku sakit hati dengan Valencia. Ia menyebut manajemen Kalelawar Mestalla tidak menepati janjinya untuk mendatangkan empat pemain.

Prandelli hanya bertahan tiga bulan di Valencia. Ia memilih mundur setelah El Che melanggar janji mendatangkan empat pemain baru pada bursa transer musim dingin Januari.

“Saya sangat sedih, karena ketika mimpi berakhir, semua emosi datang ke permukaan. Pemilik Valencia Peter Lim bilang dia akan mendatangkan empat pemain pada bursa transfer Januari, namun pada tanggal 29 Desember, rencana itu dikonversi apakah Simone Zaza atau seorang gelandang,” kata Prandelli di Football Italia.

“Direktur olahraga Yesus Garcia Pitarch Suso mengatakan kepada saya bahwa transfer Zaza sudah beres, tetapi saya masih harus berbicara dengan Zaza karena dia memiliki keraguan. Saya berbicara dengan Zaza dan dia senang untuk datang.”

Prandelli meminta kepada Suso untuk mencapai kesepakatan dengan Zaza secepatnya. Namun, yang terjadi, setelah Prandelli kembali dari liburan, transfer Zaza masih belum beres.

“Lay Hoon kemudian mengatakan kepada saya bahwa kami hanya bisa mendatangkan satu pemain, bukan empat. Saya mengatakan kepada Suso bahwa di bawah kondisi ini, saya akan pergi.”

“Suso bilang jika saya mengundurkan diri, dia juga akan melakukannya. Saya minta untuk melakukan sesi latihan terbuka, tetapi mereka tidak akan membiarkan saya karena takut dengan fans.”

Valencia sendiri kini terpuruk di papan bawah La Liga. Kalelawar Mestalla menempati peringkat 17 klasemen.

“Dewan Valencia ada beberapa orang, tapi ini adalah sepak bola dan sepak bola adalah tentang perasaan. Tim ini memasuki hati Anda. Saya minta fans untuk membantu para pemain yang membutuhkan semangat di Mestalla,” Prandelli menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply