Henry: Lukaku Dekati Potensi Maksimalnya

Henry: Lukaku Dekati Potensi Maksimalnya

Mantan pemain Arsenal, sekaligus staff kepelatihan timnas Belgia, Thierry Henry, angkat bicara kepada media mengenai sosok Romelu Lukaku, yang ia anggap telah mendekati status sebagai pemain elite di Eropa.

Konsistensi dalam mencetak gol dalam beberapa musim terakhir, membawa sosok penyerang kebangsaan Belgia tersebut sebagai salah satu target panas di setiap bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, sosok Lukaku kerap kali memutuskan untuk menetap bersama dengan Everton, dan bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, ia menolak tawaran untuk kembali ke mantan klubnya, Chelsea, yang memutuskan untuk menjualnya pada dua tahun yang lalu.

berbicara kepada media mengenai proses perkembangan yang telah dilakukan oleh Lukaku dalam beberapa musim terakhir, Henry pun menyatakan, “Bagi pandangan saya, kemampuan yang harus ia miliki adalah kemampuan untuk mencetak gol walaupun ia tidak mendapatkan dukungan yang cukup baik dari rekan satu timnya.

“Jika ia berhasil menambahkan kemampuan tersebut ke dalam bentuk permainannya, maka ia bisa menjadi salah satu pemain yang masuk dalam jajaran elite di Eropa maupun di dunia. Kita telah menyaksikannya mencetak berbagai gol yang sangat hebat, dan ia tidak jauh dari status elite tersebut.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply