Griezmann Tegaskan Bahagia di Atletico Madrid

Griezmann Tegaskan Bahagia di Atletico Madrid

Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann menegaskan jika dirinya merasa bahagia di Atletico Madrid. Bintang Timnas Prancis ini pun mengakui tidak memiliki niatan meninggalkan Los Rojiblancos tahun ini.

Nama Griezmann melejit pada 2016 lalu setelah tampil mengesankan bersama Les Bleus di Piala Eropa. Penampilan cemerlangnya itu pun membuat Griezmann masuk nominasi ketiga peraih Ballon d’Or.

Meski telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan El Atleti, Griezmann sempat dikabarkan akan hengkang. Manchester United adalah kandidat kuat klub baru Griezmann setelah mendapat ajakan dari kompatriotnya, Paul Pogba.

“Saya sangat senang berada di Atletico. Saya sangat bangga bermain untuk fan, rekan tim, dan pelatih di sini. Saya ingin membayar kepercayaan dan perhatian yang orang-orang berikan di Atletico,” tutur pemain 25 tahun tersebut.

“Saya tidak suka menjawab pertanyaan seputar masa depan saya. Karena bagi para pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Gareth Bale, tak seorang pun meminta mereka mengatakan apa yang akan terjadi di masa mendatang,” sambungnya.

Musim ini, Griezmann telah bermain sebanyak 15 laga bagi Atletico dan mencetak enam gol serta empat assist. Sedangkan di Liga Champions, Griezmann telah mencetak lima gol bagi El Atleti di babak penyisihan. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply