Persib Antusias Sambut Turnamen Piala Presiden 2017

Persib Antusias Sambut Turnamen Piala Presiden 2017

Tim Maung Bandung, julukan Persib Bandung, siap untuk mengikuti pagelaran turnamen Piala Presiden 2017 Februari mendatang. Maung Bandung antusias mempertahankan predikat juara bertahan di turnamen tersebut. Ya, pada perhelatan tahun 2015, Persib memang keluar sebagai kampiun.

Diakui oleh Manajer Persib Umuh Muchtar, menjadi suatu kehormatan bagi mereka kembali mengikuti turnamen Piala Presiden. Pasalnya pada tahun 2016 turnamen ditiadakan, karena padatnya jadwal turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Piala Presiden kita dukung karena satu kehormatan. Kita kan juara bertahan. Sekarang juga statusnya masih juara,” kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (3/1/2016).

Namun, lanjut Umuh, Persib hingga kini belum mendapat informasi dari PSSI terkait akan diselenggarakannya turnamen tersebut. Umuh yakin soal itu akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung, pada 8 Januari nanti.

“Nanti di kongres mungkin dibahas itu, termasuk mulainya liga kapan,” ujar Umuh.

Persib sejauh ini mendapatkan banyak tawaran mengikuti turnamen pramusim. Salah satunya Bali Island Cup. Akan tetapi kepastian turnamen di Pulau Dewata itu hingga kini belum juga mendapatkan kejelasan, mulai dari jadwal serta klub yang ikut.

“Belum ada keputusan, nanti kita lihat. Kalau ada (ajakan) yang jelas, oke kita pikirkan. Bali (Island Cup) juga belum jelas. Jadi harus jelas dulu segalanya,” tutur Umuh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply