Eks Striker Liverpool Resmi Gabung dengan Beskitas

Eks Striker Liverpool Resmi Gabung dengan Beskitas

Eks striker Liverpool Ryan Babel resmi bergabung dengan Besiktas. Raksasa Turki tersebut telah mengumumkan penandatanganan pemain 30 tahun tersebut, Senin 2 Januari waktu setempat.

Babel menyetujui kontrak berdurasi 18 bulan bersama Besiktas setelah lolos tes medis kemarin. Pemain plontos itu memilih bergabung dengan Besiktas usai menyandang status bebas transfer.

Sebelumnya, Babel sempat memperkuat Deportivo La Coruna di ajang La Liga. Namun, Super Depor memilih tak memperpanjang kontrak Babel yang hanya merasakan satu musim bermukim di Estadio Riazor.

Kontrak Babel bersama Deportivo sendiri berakhir pada 31 Desember 2016 kemarin. Namun, ia masih mendapat uang sebesar 110 ribu euro hasil dari bermain tiga bulan terakhir bersama Deportivo.

Semasa memperkuat Deportivo pada paruh musim pertama, Babel telah mencetak lima gol dari 12 penampilan musim. Torehan tersebut termasuk tiga gol dari empat penampilan terakhirnya yang membuat Deportivo sempat berencana menyodorkan kontrak baru. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply