Chelsea Siap Saingi Arsenal Memburu Ricardo Rodriguez

Chelsea Siap Saingi Arsenal Memburu Ricardo Rodriguez

Chelsea dikabarkan siap menyaingi Arsenal memburu Ricardo Rodriguez. Bek Wolfsburg itu memang menjadi incaran sejumlah klub besar pada bursa transfer Januari ini.

Rodriguez sendiri telah dikaitkan dengan Arsenal pada beberapa pekan terakhir. Namun The Sun melaporkan jika Chelsea yang difavoritkan mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Manajer The Blues Antonio Conte memang sedang mecari amunisi tambahan di lini belakang. Rodriguez pun dinilai Conte merupakan sosok ideal untuk membantu lini pertahanan Chelsea menjalani paruh kedua musim ini.

Kehadiran Rodriguez pun diyakini Conte tak akan menumbalkan salah satu pemainnya di lini belakang. Rodriguez diyakini pemain ideal untuk bersaing dengan Marcos Alonso sebagai bek kiri.

Kedatangan bek asal Swiss itu pun akan membuat Conte memiliki pilihan lain mengisi bek kanan. Cesar Azpilicueta yang biasa bersaing dengan Alonso di kiri, bisa diberikan tempat sebagai bek kanan andai Rodriguez menyetujui bergabung dengan The Blues.

Klausul pelepasan Rodriguez sendiri diperkirakan mencapai 21 juta pounds (Rp348 miliar). Sementara, Arsenal pun dikabarkan ngotot mendatangkan Rodriguez untuk mengisi posisi Kieran Gibbs yang masa depannya dikabarkan tak menentu bersama The Gunners. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply