Toure: City Belum Menyerah Raih Gelar Liga Primer Musim Ini

Toure: City Belum Menyerah Raih Gelar Liga Primer Musim Ini

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan jika timnya saat ini masih belum menyerah untuk mengejar trofi Liga Primer musim ini. Dimana, Toure menegaskan bahwa saat ini, tim-tim kuat mulai kehilangan poin sehingga memiliki kans yang besar untuk timnya meraih juara.

Pasalnya, hingga minggu ke-20 Liga Primer musim ini, City saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Chelsea yang baru akan bermain melawan Tottenham Hotspur dini hari nanti.

Dan meskipun terpaut cukup jauh, Toure merasa yakin bahwa timnya masih bisa merebut gelar EPL musim ini.

“Chelsea memang sedang berada di kondisi terbaiknya, tetapi kami akan terus fokus dan berjuang untuk merebut jaura dimusim ini,” ungkap Toure papa media setempat.

“Saat ini memang kami tak berada di kondisi terbaik kami, tetapi kami harus tetap bisa meraih kemenangan. City adalah tim yang selalu berjuang hingga akhir dan saat ini kami tidak bahagia dengan posisi kami diklasemen. Kami harus terus meraih kemenagnan di laga selanjutnya agar bisa bertahan di empat besar.” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply