Jones: Rooney Idola dari Fans

Jones: Rooney Idola dari Fans

Bek Manchester United, Phil Jones memuji pencapaian Wayne Rooney, dan menganggap sang pemain sebagai pemain yang diidolakan oleh fans.

Dalam laga Piala FA melawan Reading kemarin, striker timnas Inggris itu sukses menyumbangkan satu gol, dan berhasil menyamai rekor pencetak gol terbanyak klub Sir Bobby Charlton, dengan torehan 249 gol. Jones sendiri berharap sang pemain bisa menambah torehan golnya, dan menjadi pencetak gol terbanyak didalam sejarah klub.

“Itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa,” ungkap mantan bek Blackburn Rovers itu kepada wartawan. “Kita semua mendukung dia untuk bisa memecahkan rekor tersebut. Kini dia telah berhasil menyamainya, dan saya harap dia bisa membuat rekor tersebut bisa menjadi lebih baik. Saya yakin dia akan bisa melakukannya.”

“Dia telah mengabdi dengan sangat fantastis. Tidak hanya untuk Manchester United, dan timnas Inggris, tapi juga untuk dunia sepakbola secara umum. Dia adalah pemain yang menjadi idola dan panutan masyarakat. Semua pujian layak untuk diberikan kepada dia.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply