City Turut Minati Jasa Wilshire

City Turut Minati Jasa Wilshire

Setelah sebelumnya Everton dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi jasa Jack Wilshere dari Arsenal, Manchester City juga turut serta berminat untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua tim diyakini akan bersaing ketat untuk mendapatkan jasa Midfielder pujaan Fans The Gunners tersebut, yang saat ini diyakini dibanderol dengan mahar sebesar 25 Juta Poundsterling.

Sang pemain pun diketahui saat ini tengah berada dalam masa pinjaman bersama Bournemouth hingga akhir musim 2016-2017, dan sosok pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan tidak tergesa-gesa untuk menentukan masa depannya bersama The Gunners.

Akan tetapi, dengan minimnya waktu bermain yang mungkin bisa ia dapatkan bersama Arsenal pada musim depan, kemungkinan besar Wilshere akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub yang bersedia untuk memberikannya waktu bermain secara reguler.

Di sepanjang musim 2016-2017, Wilshere tercatat telah tampil di 17 laga bersama The Cherries, dengan catatan waktu bertanding selama 1.202 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply