Beijing Guoan Bantah Ingin Rekrut Podolski

Beijing Guoan Bantah Ingin Rekrut Podolski

Klub Liga Super Tiongokok, Beijing Guoan membantah spekulasi yang menghubungkan mereka dengan striker Galatasaray, Lukas Podolski. Melalui direktur olahraga mereka, mantan pemain Arsenal itu disebut bukan incaran Guoan.

Direktur olahraga Guoan, Shao Jiayi menanggapi kabar yang keburu beredar tersebut. Kabar merebak setelah Galatasaray mengungkapkan mereka telah menerima tawaran yang signifikan dari Beijing Guoan pada Desember 2016.

Berbicara kepada media Tiongkok pada Kamis 12 Januari, Shao Jiayi mengatakan ia bingung dengan rumor yang melibatkan Beijing Guoan dan pemain berusia 31 tahun itu.

“Podolski adalah pemain hebat, tapi ia tidak menjadi target kami pada musim dingin ini,” katanya.

“Sebenarnya saya sedikit bingung. Dari mana semua rumor yang datang dari? Saya menghargainya, tapi saya harus menunjukkan bahwa ia benar-benar bukan target klub kami,” sambungnya.

Beijing Guoan, yang membuat tawaran untuk kapten Manchester United Wayne Rooney pada awal musim, sudah menggerebek Galatasaray dengan mendatangkan Burak Yilmaz tahun lalu.

Klub-klub Liga Super Tiongkok terus dihubungkan dengan beberapa bintang terbesar di dunia setelah Oscar pindah ke Shanghai SIPG. Selain itu, ada nama Carlos Tevez yang memilih bergabung dengan Shanghai Shenhua setelah ditawari gaji terbesar di dunia. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply