MU Sedikit Diunggulkan Atas Liverpool

MU Sedikit Diunggulkan Atas Liverpool

Manchester United akan melakoni pertandingan melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Red Devils disebut sebagai tim unggulan di laga itu.

Pertandingan antara MU melawan Liverpool akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. MU mempunyai modal yang bagus menatap pertandingan itu.

MU sudah 15 pertandingan terakhir di semua ajang tak pernah menelan kekalahan. Mereka bahkan memetik sembilan kemenangan beruntun.

Sementara itu, Liverpool malah baru saja terpeleset. Bukan di Liga Inggris, melainkan di leg I babak semifinal Piala Liga Inggris. Mereka kalah 0-1 dari Southampton.

Dengan catatan itu, wajar kalau MU lantas diunggulkan untuk memenangi laga. Apalagi, mereka bermain di hadapan para pendukungnya.

“Saya ingin mengatakan bahwa United sedikit diunggulkan dengan keuntungan menjadi tuan rumah dan momentum yang sedang mereka punyai saat ini. Dan beberapa masalah kecil yang dialami Liverpool akhir-akhir ini,” kata Souness seperti dilansir oleh Liverpool Echo.

“Saya pikir United mempermalukan Liverpool di bulan Oktober, bermain dengan cara yang tak disangka dan bisa meminimalisir ancaman.”

“Sekarang menjadi kesempatan Liverpool untuk pergi ke kandang singa dan menunjukkan diri bahwa mereka merupakan kandidat juara yang sebenarnya. Jika mereka pergi dan memetik kemenangan, saya pikir itu akan mengubah opini tentang mereka,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply