Pogba Sindir ManCity Jelang MU Lawan Liverpool

Pogba Sindir ManCity Jelang MU Lawan Liverpool

Bintang Manchester United, Paul Pogba, tanpa ragu menyebut duel lawan Liverpool memiliki gengsi di atas laga-laga lainnya. Bahkan bila dibandingkan dengan derby Manchester.

United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu (15/1). Pogba pun sadar betapa pentingnya laga tersebut bagi ‘Setan Merah’.

“Sejarah pertemuan kedua tim ini sudah sangat dipahami banyak orang. Ini adalah duel besar, bahkan lebih besar dibandingkan derby lawan Manchester City.”

“Atmosfer yang ada di laga lawan Liverpool akan selalu terasa sangat spesial,” kata Pogba seperti dikutip dari Goal.

Selain faktor gengsi dan sejarah, United mutlak butuh tambahan tiga poin untuk terus bertahan dalam perburuan titel Liga Inggris.

United saat ini ada di peringkat keenam dengan nilai 39 poin, tertinggal tiga angka dari zona empat besar. Sementara itu Liverpool ada di posisi kedua dengan nilai 44 poin.

“Setiap pemain pasti ingin mendapatkan tiga poin melawan tim manapun, namun akan lebih spesial bagi kami bila mendapatkannya dari laga lawan Liverpool,” ucap Pogba.

Pogba dan kawan-kawan sendiri tengah berada dalam performa bagus saat ini. Mereka tak terkalahkan pada 15 laga di seluruh kompetisi dan mampu meraih sembilan kemenangan beruntun.

Liverpool datang ke laga ini dengan catatan tak pernah menang di tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Tak hanya itu, ketajaman mereka pun menurun dan hanya sanggup membukukan dua gol ke gawang lawan dalam periode tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply