Cedera Lagi, Masa Absen Cazorla Diperpanjang 10 Pekan

Cedera Lagi, Masa Absen Cazorla Diperpanjang 10 Pekan

Hantu cedera belum mau pergi dari Santi Cazorla. Gelandang Arsenal itu kembali mengalami cedera lanjutan yang menambah 10 pekan dalam periode pemulihannya.

Cazorla sebenarnya masih dalam tahap pemulihan cedera engkel yang dialaminya Oktober lalu. Operasi lantas dijalani dan membuat pemain asal Spanyol itu harus absen hingga Maret mendatang.

Proses pemulihan Cazorla ternyata berjalan di tempat dan malah timbul cedera baru lagi di engkelnya. Alhasil pemain 32 tahun itu harus memperpanjang masa tinggalnya di ruang perawatan selama 10 pekan.

Itu artinya kecil peluang untuk Cazorla bermain lagi di sisa musim ini mengingat kemungkinan dia baru pulih sekitar bulan Mei.

“Berlari saja dia belum bisa untuk saat ini,” ujar manajer Arsenel Arsene Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Betul kalau dia menjalani operasi kecil lagi, tapi kami harus bertemu dengan tim medis untuk melihat masalah sebenarnya,” sambungnya.

“Ya saya berharap dia sudah bisa berlari lagi sebenarnya.”

“Karena begitu Anda mulai berlari lagi di lapangan, maka Anda butuh waktu 6 pekan untuk persiapan. Untuk saat ini dia belum sampai ke situ, jadi berharap saja dia bisa kembali ke lapangan dalam 3-4 pekan ke depan,” tutup Wenger.

Cazorla musim ini baru tampil 11 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol dan tiga assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply