Kane Akan Terkejut Jika Ada Pemain Spurs yang Pindah ke China

Kane Akan Terkejut Jika Ada Pemain Spurs yang Pindah ke China

Harry Kane menilai Tottenham Hotspur ada di jalur yang tepat menuju kesuksesan. Oleh karena itu, dia akan heran jika ada pemain Spurs yang hijrah ke China.

Belakangan ini, gelombang kepindahan pemain ke China cukup deras. Transfer yang dilakukan klub-klub Liga Super China kian mencuri perhatian karena mereka tak segan untuk menggelontorkan dana besar.

Oscar, misalnya, meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Shanghai SIPG dengan nilai transfer mencapai 60 juta poundsterling. Sementara itu, Diego Costa belakangan disebut-sebut juga mendapat tawaran ‘wah’ dari klub China.

Tapi Kane meyakini tidak akan ada pemain Spurs yang akan tergoda dengan tawaran dari China. Striker Spurs itu menyebut timnya akan tetap solid karena tengah berupaya untuk meraih kesuksesan bersama Mauricio Pochettino.

“Orang-orang akan berspekulasi soal itu tapi Anda bisa meliht betapa bagusnya kondisi klub ini,” ujar Kane seperti dikutip dari Soccerway.

“Masa depan sangat cerah. Kami punya salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Saya sangat yakin dia akan bertahan (jika ada tawaran dari China datang untuk Pochettino), dia memulai proyek di sini, kami juga akan punya stadion, jadi masa depan sangat cerah.”

“Penampilan seperti melawan West Brom dan memenangi laga seperti itu, langkah berikutnya adalah memenangi trofi, jadi semoga kami bisa melakukannya musim ini dan mendorong kami ke tingkat dunia,” lanjut Kane.

“Saya akan sangat terkejut jika ada pemain kami yang ke sana, khususnya dalam beberapa musim ke depan. Apa yang sedang kami jalani di sini adalah sesuatu yang sangat luar biasa dan saya pikir konyol bagi pemain apabila tidak menjadi bagian dari ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply