Cedera Hamstring, Rafinha Absen Lawan Sociedad

Cedera Hamstring, Rafinha Absen Lawan Sociedad

Barcelona tak akan diperkuat Rafinha di laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Real Sociedad. Rafinha mengalami cedera hamstring dan harus absen.

Barca akan tandang lebih dulu ke markas Sociedad dalam pertandingan leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey, Kamis (19/1/2017). Tapi Barca tak akan bisa membawa Rafinha ke San Sebastian karena gelandang asal Brasil itu mengalami cedera hamstring.

“Rafinha mengalami cedera di otot hamstring dan harus absen di pertandingan leg pertama Copa del Rey hari Kamis di markas Real Sociedad,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Tapi Barca belum memastikan berapa lama Rafinha harus menepi karena cedera tersebut. Barca menyatakan bahwa kondisi Rafinha akan masih akan terus dipantau.

Absennya Rafinha akan memaksa Luis Enrique melakukan rotasi. Entrenador Barca itu punya opsi dalam dri Ivan Rakitic, Andre Gomes, dan Denis Suarez.

Rafinha sudah tampil 18 kali dan mencetak enam gol di musim ini. Terakhir, Rafinha tampil 90 menit saat Barca menang 5-0 atas Las Palmas dan menyumbang assist untuk gol kedua Luis Suarez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply