Samsul Arif Pilih Persela

Samsul Arif Pilih Persela

Samsul Arif akhirnya memilih klub yang dibelanya untuk kompetisi mendatang. Dia kembali memperkuat Persela Lamongan.

Samsul yang banyak menjadi pemain cadangan, memilih untuk meninggalkan Persib Bandung. Dia lantas sempat dikabarkan diminati beberapa klub, salah satunya Bali United.

Namun pada prosesnya, Bali United lebih memilih mendatangkan Irfan Bachdim dibandingkan mendatangkan pemain 32 tahun itu. Samsul akhirnya berlabuh ke skuat ‘Laskar Joko Tingkir’.

“Yang pertama saya menilai Persela menjadi tim paling realistis bagi saya. Mereka paling serius mendekati saya dan mereka juga serius untuk menatap kompetisi musim depan,” ujar Samsul melalui pesannya kepada detikSport, Selasa (17/1).

Samsul pernah membela Persela pada 2009/2010 lalu. Namun dia sempat pindah ke Persibo Bojonegoro tahun 2010/2012 dan kembali lagi ke Persela, sebelum akhirnya ke Arema FC pada 2013.

Alasan lain yang membuat Samsul memilih Persela karena dia ingin dekat dengan keluarga. Saat ini, eks penggawa timnas Indonesia itu tinggal di Bojonegoro bersama istri dan putrinya. “Saya juga tidak mau jauh-jauh dari keluarga,” katanya.

Samsul pun berharap dia bisa berkontribusi untuk Persela mengarungi kompetisi resmi 2017. Dia ingin membawa Persela menembus papan atas.

“Waktu ISC, mereka sempat terseok-seok di papan bawah. Tapi musim depan, mereka akan berbenah. Jadi saya merasa tertantang, apalagi Persela bukan klub baru buat saya,” tegas Samsul.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply