Pirlo: Milan Punya Masa Depan Cerah

Pirlo: Milan Punya Masa Depan Cerah

AC Milan menunjukkan penampilan yang menjanjikan bersama Vincenzo Montella. Skuat Rossoneri diisi banyak pemain muda, mereka pun disebut punya masa depan cerah.

Milan mampu menempati posisi lima klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 37 poin hasil dari 19 pertandingan.

Satu piala sudah diraih oleh Milan. Mereka berhasil menjadi juara ajang Piala Super Italia, setelah mengalahkan tim juara Liga Italia musim lalu, Juventus.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Doha, Qatar, bulan lalu, Milan memenangi pertandingan lewat adu tendangan penalti.

Dengan diperkuat pemain muda potensial seperti Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelle, dan Alessio Romagnoli, Milan mempunyai rata-rata usia skuat 26,3 tahun. Oleh karena itu, waktu mereka sebagai pesepakbola masih panjang.

Eks pemain Milan, Andrea Pirlo, memuji kinerja Montella selama setengah musim bersama I Diavolo Rosso. Dia pun mengucapkan terima kasih pada seluruh bagian tim asal kota mode itu.

“Untuk saat ini, sepakbola mereka sudah bilang dengan sendirinya dan saya melihat masa depan yang cerah. Terima kasih atas kinerja dari Montella dan banyak pemain-pemain Italia,” kata Pirlo seperti dilansir oleh Football Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply