Casillas Belum Berencana Pensiun

Casillas Belum Berencana Pensiun

Kiper FC Porto, Iker Casillas, belum mempunyai rencana gantung sarung tangan. Tapi, dia sudah mempunyai andai memutuskan pensiun kelak.

Bersama Porto musim ini, Casillas masih menunjukkan penampilan yang oke. Dia menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Dragoes.

Casillas sudah mencatatkan 11 clean sheets dalam 17 pertandingan bersama Porto di Liga Portugal. Dalam data yang dilansir oleh Sqwaka, dia mampu membukukan rata-rata 1,71 penyelamatan setiap pertandingan.

Kontrak Casillas dengan Porto akan selesai di akhir musim tahun depan. Dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun, pembahasan waktu untuk pensiun pun mulai menjadi pembicaraan.

Soal hal itu, Casillas pun memberikan tanggapan. “Selama saya terus menikmatinya…Saya belum menentukan tanggalnya,” kata eks kiper Real Madrid itu kepada As.

Casillas sudah mempunyai rencana untuk menjadi pelatih usai selesai menjadi pesepakbola. Dia memang berencana tak jauh-jauh dari sepakbola. “Saya yakin bahwa saya akan terus terhubung dengan sepakbola,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply